Design and Build

Rabu, 21 November 2018

DESAIN INTERIOR AND BUILD


DESAIN INTERIOR AND BUILD
Harnawan Studio adalah personal yang melayani jasas desain interior dan pengerjaan renovasi interior untuk apartemen, rumah, toko, restoran, cafe, kantor, dan lainya. Kami juga menerima pesanan pembuatan furniture seperti lemari pakaian, rak tv, kitchen set, nakas, rak buku, meja dan kursi, jendela dan pintu, raling, pagar, kanopi, office furniture, apartement furniture, café furniture dan masih banyak lagi.
Hubungi kami di 0858 1726 9316 / 0815 4222 3391 / 0852 1682 5522

Free Design Masjid dan Musholla

Mengapa harus menggunakan jasa interior dari kami ?
1.       Kami bersifat Personal, Sehingga biaya yang di keluarkan lebih bersaing dengan kompetitor dengan biaya yang efisien, mutu terjaga, dan waktu yang cepat.
2.       Memiliki Team work yang handal dan terpercaya, sehingga perkerjaan  yang di hasilkan sangat terpercaya.
3.       Tim yang berpengalaman di setiap bidangnya, sipil, MEP dan furniture baik di sektor rsidensial (rumah atau apartement) maupun di bidang komersial ( toko, kantor, sekolah, café, restoran, dll).
4.       Melayani jasa desain interior sekaligus pengerjaanya, sehingga memudahkan kordinasi dan mempercepat proses pengerjaan proyek renovasi dengan layanan satu pintu.
5.       Garansi pekerjaan dalam setiap protyek kami, tanpa biaya tambahan apa pun.
6.       Harga yang sangat kompetitif.

Harnawan Studio – adalah salah satu desainer dan pelaku di dalam bidang interior, yang melayani jasa desain interior, pembuatan bill of quantities dan pengerjaan renovasi untuk rumah, kantor, apartemen, toko, dan tempat usaha lain. Kami memiliki misi BMW Biaya Mutu dan Waktu yang efisen terjangakau berkualitas. Dengan semangat ini, kami ingin memberikan layanan yang berkualitas dengan membantu klien mendapatkan lingkungan yang nyaman dan bernilai lebih. Kami memiliki komitmen untuk terus berkembng karena bersama anda kami akan sukses bersama.
Target kami adalah proyek sekala kecil dan menengah, baik di sektor residensial (rumah dan apartemen) maupun sektor komersial (kantor, restoran, café, dan tempat usaha lain). Kami menawarkan konsep “your satisfaction is our priority” yaitu dengan mewujudkan semua impinan anda menjadi nyata, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan. Obyektif kami di setiap proyek adalah untuk menciptakan semua mimpi dari klien kami.
Kami percaya bahwa Harnawan Studio adalah solusi bagi anda yang mengetahui keindahan tidak di ukur dari nilai yang di keluarkan tapi bagai mana kita memaksimalkan nilai yang ada.

SERVICE
Jasa Desain Interior
Desain Interior Adalah langkah awal dalam perencanaan. Dengan konsep minimalis hingga industrial. Harnawan Studio akan meberikan desain yang dapat diaplikasikan pada rumah, kantor, apartement, café, dan tempat usaha lainya.

Rencana Anggaran Biaya (RAB)
Rencana Anggaran Biaya adalah perhitungan biaya yang dibutuhkan baik upah maupun bahan dari desain yang telah di buat bersama sehingga klien dapat menimbang dengan dana yang disiapkan.

Kitchen Set
Harnawan Studio menerima pesanan pembuatan kitchen set untuk dapur rumah, apartemen, kantor, café, restoran, atau took Anda.

Furniture Rumah dan Apartemen
Harnawan Studiod menerima pesanan pembuatan furniture rumah dan apartemen, seperti lemari pakain, rak tv, rak buku, meja makan, kursi, nakas, dipan, dan masih banyak lagi.

Renovasi Rumah dan kantor
Harnawan Studio melayani pengerjaan renovasi rumah dan kantor dengan teknisi spesialis dan berkualitas.

Flooring dan Wallpaper
Harnawan Design and Build melayani jasa pengerjaan flooring dan wallpaper untuk rumah, apartement, kantor, restoran, café, took, atau tempat usaha lainya.
Furniture Kantor dan Café
Harnawan Design and Build melayani pembuatan furniture kantor dan café seperti meja bar, meja café, kursi café, meja kasir, rak display, rak buku, partisi kantor, hingga pengerjaan dekorasi interior.

DESIGN SAMPLE






PORTOFOLIO

Share:

1 komentar:

Copyright © Harnawan Studio | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com