Design and Build

Selasa, 27 November 2018

Apa itu Desain Interior ?


Apa itu Desain Interior ?


Kadang kita selalu bertanya, apah sih desain interior ? Apa kah semacam kita menggambar di dalam rumah atau seperti merancang rumah ya ? atau menggambar bentuk rumah ? atau apa ya…. ? Mungkin kalian masih bertanya Tanya apasih itu design interior.

Dulu saat kalian masih kecil, inget gak pernah bermain rumah-rumahan , kalian susun kursi di rumah kemudian kalian tutup dengan selimut atau cover bad, di dalamnya kalian atur dengan bentuk yang macam-macam sesuai keinginan kalian, nah ini hamper mendekati tentang desain interior gaes.

Nah Desain Interior adalah ilmu yang mempelajari tata letak dan perancangan ruangan dalam, di dalam sebuah bangunan, selain itu desain interior juga mempengaruhi pandangan mata, suasana hati, dan kepribadian seseorang.

Maka dari itu tujuan dari perancangan suatu interior bukan hanya memaksimalkan fungsi dari ruangan tersebut tetapi juga menambah nilai estetika dan membuat nyaman penghuninya.

Jadi kalo kita lihat dari pengetian tersebut, dapat kita simpulkan desain interior adalah seni atau proses dalam ruangan, yang biasanya meliputi luar ruangan dari sebuah ruangan atau bangunan.

contoh ruang keluarga

Terus bagaiman kalo kita tidak bias mendesain ruangan kita ?

Gampang sekali, sekarang ini sangat banyak penyedia jasa desain interior yang ada di Indonesia, dari kota besar hingga kota kecil, dari yang harganya bintang satu hingga bintang lima.

Bagiman caranya kita tahu seorang desain interior itu bagus ?

Kita lihat saja porto folio mereka, dimana saja proyek yang penrnah di buat dan hasilnya seperti apa, testimoni dari konsumenya bagai mana ?

Wah pasti mahal kalo menggunakan jasa desain interior ?

Eits tunggudulu masih ada loh desain interior yang terjangakau, dengan hasil yang memuaskan. Seperti salah satu penyedia jasa desain interior di Jakarta Harnawan Studio, adalah salah satu penyedia jasa yang ada di Indonesia ?

Apa sih Harnawan Studio itu ?

Harnawan Studio adalah salah satu penyedia jasa desain interior, arsitektur dan jasa pemborong baik tenaga saja maupun beserta materialnya. Juga menyediakan jasa Renovasi Rumah tinggal, Apartement Toko dan Café. Harnawan Studio juga menyediakan Furniture untuk kelengkapan ruang anda. Segera hubungi Kami untuk mebwujudk Impian Anda.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami :

085817269316
081542223391


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Harnawan Studio | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com